Hai.... nama saya Henni. Saat ini saya kuliah S3 di NTUST-Taiwan. Universitas terbaik di Taiwan untuk bidang teknologi. Saya adalah alumni Ganesha Operation, Unit ST 35 Bandung, memilih GO sebagai tempat bimbel untuk persiapan SBMPTN adalah langkah tepat yang pernah saya pilih, karena saya bisa lulus di universitas negeri yang saya impikan. Mentornya  berkompetensi tinggi, komunikatif, dan senantiasa memberikan motivasi kepada muridnya. Metode pembelajaran yang disampaikan sangat mudah di pahami dan rumus The King yang diajarkan membantu murid-murid di GO bisa menyelesaikan soal-soal SBMPTN dengan cepat. Selain itu, GO juga memfasilitasi muridnya untuk tes minat bakat. dimana murid nantinya bisa memilih jurusan sesuai dengan minatnya dan bakat yang dimilikinya.

Tahun 2020 segera tiba. Ujian SBMPTN pun semakin dekat. Memilih universitas terbaik adalah salah satu langkah awal dalam menapakkan karir untuk masa depan. Untuk itu, pastikan kamu memilih Ganesha Operation sebagai tempat bimbelmu untuk lulus di universitas yang kamu impikan. Salam Sukses!


Baca Juga



Artikel Lainnya


Comment


Tentang Kami

Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 265 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon.