Belajar dari cerita Kolonel Harland Sanders, itu lho penemu bumbu rahasia KFC “dengan 11 bumbu rahasia”, kebayang gak iklannya? Hehe.. Di usianya yang udah gak muda lagi, Kolonel jatuh bangkrut dari usaha kulinernya, tapi beliau gak nyerah sama sekali dan berkeliling kota buat jual resep ayam dengan 11 bumbu rahasianya itu. Ditolak? Ya iya sih, lebih dari 1.000 penolakan diterima aja tuh. Gampang? Ya enggak dong, tapi gak ada kata menyerah. Usahanya ini akhirnya berbuah hasil dan gak main-main hasilnya. Di tahun 1963, franchise KFC udah mencapai 600 tempat dan karena udah gak muda lagi - beliau udah 70 tahun lebih saat itu, akhirnya franchise ini dijual ke pengusaha lain dan akhirnya jatuh ke tangan perusahaan Pepsi Cola. Sampai sekarang KFC enak ini masih bisa kamu nikmatin kan? Otw KFC beli paket besar 2.





Segala usaha dan ketekunan yang Kolonel Harland Sanders lakukan berbuah kesuksesan yang bahkan masih bisa kita rasain sampai sekarang. Kamu minat punya salah satu franchise KFC? Belajar manajemen ya. hehe....

Kamu pasti mau dong sukses mencapai semua cita-cita dan mimpi kamu? MinGO kasih strateginya ya, kamu mungkin udah sering denger, tapi baca lagi aja biar nempel dipikiran kamu dan dilakuin. As a reminder, ini beberapa tips yang bisa bantu kamu mencapai kesuksesan:

1.    Fokus sama cita-cita kamu.

2.   Jangan takut gagal.

3.   Hadapi sainganmu, biar ada tantangannya gitu.

4.   Banyak-banyak sabar.

5.   Jangan sombong.

6.   Selalu berusaha.

7.   Tidak putus asa.

8.   Tidak berpikir negatif

9.   Inget, segala sesuatu itu udah ada yang ngatur, banyak-banyak berdoa.

10. Percaya diri.

11  Hargai orang lain.

12. Jangan banyak gibahin karya orang lain, fokus aja sama diri sendiri.

13. Jangan ambil hati omongan orang lain yang negatif *talk to my hand*

14. Jadi diri sendiri.


Baca Juga



Artikel Lainnya


Comment


Tentang Kami

Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 265 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon.