Ganesha Operation (GO) sebagai lembaga bimbingan terbesar memberikan nuansa yang berbeda dalam mendidik siswa, tidak hanya sekedar memberikan materi pembelajaran tetapi lebih dari itu, yaitu mendidik. Kata mendidik bermakna sangat dalam yang artinya GO memberikan seluruhnya, baik itu knowledge, skill, dan motivasi kepada siswa. Lebih dari enam ribu lima ratus siswa dan orang tua siswa GO antusias mengikuti acara Meeting on Maximizing Motivation (M3)” setiap event-nya. Bertempat di Gedung Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, M3 merupakan kegiatan rutin pertemuan dengan siswa kelas VI SD, IX SMP, dan XII SMA bersama dengan orang  tuanya. Selama satu tahun, GO menyelenggarakan tiga kali pelaksanaan M3 dengan tema yang berbeda-beda, yaitu Vision, Change, dan Strategy.


Gd. Sabuga Institut Teknologi Bandung

 Pada acara tersebut GO memaparkan segala tantangan yang akan dihadapi oleh siswa, dari mulai tantangan saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hingga Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) PTN. Selain itu GO juga menjelaskan strategi yang akan dilakukan untuk membekali siswanya agar siap secara mental maupun materi dalam menghadapi tantangan-tantangan tadi. Materi seminar motivasi M3 disajikan dengan penuh keakraban sehingga siswa dan orang tua termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk kesuksesan yang ingin dicapai.

Seminar motivasi ini diselenggarakan dengan tujuan membangun komunikasi dan keakraban dengan siswa dan orang tua siswa serta membangkitkan semangat siswa meraih mimpi-mimpinya untuk sukses di masa yang akan datang.  Kesan positif disampaikan oleh banyak orang tua dan siswa yang mengikuti acara ini dan banyak juga dari mereka berharap acara seperti ini tetap dilakukan agar semangat anak-anak tetap terjaga. Terlihat pancaran wajah siswa yang antusias dan optimis menatap masa depan yang lebih cerah.

">

Baca Juga



Artikel Lainnya


Comment


Tentang Kami

Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 265 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon.