Bimbel buat apa? Ya buat belajar dong. Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di GO gak kayak bimbel lain karena GO nerapin yang namanya Revolusi Belajar.

Apaan lagi deh?
Jadi Revolusi Belajar ini adalah metode belajar yang mengoptimalkan cara kerja otak kanan dan kiri kamu. Selagi kamu belajar, kamu akan mendengarkan musik klasik (cociks buat kamu si anak auditory), kamu juga bakal diajak brain gym (hai anak kinesthetic), mencatat menggunakan mind map (anak visual mana suaranya?), dan kamu juga bakal dapat waktu break sesaat sesuai teori von Restoff. Kamu juga akan belajar mengingat dengan metode asosiasi.

*foto diambil sebelum masa pandemi

Nah ini nih yang paling ditunggu-tunggu. The King. Jadi kamu bakal belajar cara ngerjain soal dengan lebih cepat, mudah, dan akurat. The King ini ditujukan untuk memudahkan kamu belajar dan mengerjakan soal, apalagi kamu yang mau menempuh UTBK. Ya gimana yaaa waktunya kan singkat, tapi jawaban kamu harus tepat. The King adalah koentji!?

Oh iya. Kamu bakal diajar oleh para pengajar hebat dan berkompetensi. Pengajar yang akan mengajar kamu adalah lulusan PTN terkemuka. Para pengajar kamu juga semangat dan akrab lho. Sebelum kamu belajar para pengajar akan memberitahu materi yang akan diajarkan hari itu dan kegunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kamu wondering, ngapain ya ngitungin angin atau nyari uang 50 perak yang gak tahu selisihnya ada dimana? Tenang, kamu bakal tahu nanti. Selain itu, kamu juga akan diberi tahu jumlah dan frekuensi soal dari materi tersebut yang keluar di tes-tes yang mungkin kamu hadapi.

Nah selama belajar nanti, pengajar bakal ajarin kamu teori dan rumus-rumus. Terus kamu bakal membahas contoh soal dan latihan soal bersama pengajar dan akhirnya kamu bisa mengerjakan soal latihan secara mandiri. Gak sampai situ aja, kamu juga akan terus dimotivasi dan diingatkan untuk berlatih soal-soal.

Sehabis itu ngapain lagi? Ada evaluasi siswa. Ngapain tuhh?? Next part!


Baca Juga



Artikel Lainnya


Comment


Tentang Kami

Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 265 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon.