Keberhasilan kamu belajar pastinya bisa dinilai melalui evaluasi. Evaluasi di sini dilakukan dalam bentuk kuis/tes harian di akhir KBM. Lah kok berasa ada ulangan? Tenang. Kamu gak perlu takut, gak perlu ngerasa takut nilainya jelek. Evaluasi ini jadi feedback aja kok.

Kuis/tes harian dilaksanakan hanya selama 10 menit di akhir KBM. Jadi pemahaman kamu terhadap materi yang diajarkan hari itu akan diuji saat itu juga. Lembar jawaban kamu akan dikoreksi dan menjadi masukkan untuk kamu. Kalau nilainya tidak memadai gimana? Tenang. Kamu bisa belajar tambahan di luar KBM lewat Tutorial Service Time (TST). Buat kamu yang udah ngerti pun, feel free to ask buat TST.

Belajar kan gak pernah salah :) Jadi sehabis kamu KBM, masih bisa lanjut belajar di TST. Masih kurang? TST yang lama juga boleh. Plus TST ini gak dipungut biaya apapun lagi lho.



*foto diambil sebelum masa pandemi

Selain belajar di kelas dan TST, kamu juga bisa belajar melalui GO Kreasi, aplikasi yang memungkinkan kamu belajar dimana saja dan kapan saja. Itu sih slogannya, tapi emang bener kok kamu bisa akses GO Kreasi dimana saja dan kapan saja, jadi ya bisa belajar kapanpun.

Sehabis itu ngapain lagi? Belajar mandiri dong.


Baca Juga



Artikel Lainnya


Comment


Tentang Kami

Bimbel Ganesha Operation merupakan lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia. Berdiri sejak 1 Mei 1984 di Kota Bandung, saat ini Ganesha Operation telah tersebar di 265 kota di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Ambon.